Pantai Senja Windonu, moramo, Konawe Selatan

Baca ini sis bro terbaru Pantai Senja Windonu, moramo, Konawe Selatan lengkap buat kalian aku menulis disini buat kalian berbagai dan beragam sajian mengenai berbagai berita dan update informasi yang tepat saat ini, seperti yang sudah aku sajikan pada tulisan dengan judul Pantai Senja Windonu, moramo, Konawe Selatan dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini.
Pantai yang berada di desa Wawatu, Kecamatan Moramo, Kab. Konawe selatan Prov. Sulawesi Tenggara. berjarak 30 KM dari kota kendari dan 2 KM menggunakan kapal kecil untuk sampai ke pantai senja. perjalanan akan memakan waktu sampai 45 menit dan 5 menit diatas kapal.

tempat ini hanya mengandalkan pemandangan pantainya, pasirnya yg putih dan batu batu cadas yang seakan keluar dari laut.  yang membuat pantai ini lumayan untuk liburan diakhir pekan. anda juga bisa snorkling di sekitar pantai, tapi tempat ini tidak begitu bagus untuk diselami. karangnya hancur dan hancur. dan sebaiknya anda snorkling pada saat matahari lagi bersemangat bercahaya, kalau tidak, anda tidak bisa melihat apapun didalam laut. untuk biaya kapal anda harus mengeluarkan duit Rp. 300.000, biaya ini tergolong mahal dengan waktu dan jarak dari dermaga ke pantai itu sangat dekat. Bagi anda yang suka menghabiskan waktu di alam, tempat ini salah satu pantai yang wajib dikunjungi. 
untuk menonton video, Klik disni
Baca Juga : My trip







Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pantai Senja Windonu, moramo, Konawe Selatan"

Back To Top