Danau Biru Kolaka Utara

Baca ini sis bro terbaru Danau Biru Kolaka Utara lengkap buat kalian aku menulis disini buat kalian berbagai dan beragam sajian mengenai berbagai berita dan update informasi yang tepat saat ini, seperti yang sudah aku sajikan pada tulisan dengan judul Danau Biru Kolaka Utara dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini. Lokasi dan akses
Danau biru yang berada di titik koordinat   3°43'37.79"S 121° 5'40.69"E terletak di desa. walasiho Kec. Wawo Kab. Kolaka Utara. dari kota kendari perjalanan akan ditempuh selama 5 jam dengan melewati 3 kabupaten. dari jalan raya anda harus melewati jalan pengerasan sejauh 1,2 KM. karena jarak danau dan laut hanya 10 meter anda hanya perlu berjalan kaki selama 1 menit dari pinggir laut. baik motor atau mobil anda tidak perlu khawatir, di sini telah disiapkan lahan parkir yang luas. untuk perjalanan yang efektif, dari kendari sebaiknya anda singgah dikolaka untuk bermalam, pagi jam 7 anda bisa lanjut ke danau, bisa di tempuh 1,5 jam tanpa macet.

Danau
Danau ini berdiameter kurang lebih 164, rasa airnya payau dan lumayan dingin. kedalaman maksimal hanya 7 meter, jika anda snorkling mengamati spesies ikan, dasar danau bisa kelihatan jelas. selain menikmati air danau, sebaiknya juga anda mencoba free jump dari ketinggian 7 meter dari sisi kanan danau.
kelemahan danau ini, tidak adanya fasilitas kamar ganti pakaian, WC, tempat sampah dan rambu2 peringatan maupun penuntun jalan. untuk kalian yang berada dikendari, danau biru ini wajib anda kunjungi. dijamin anda akan ketagihan ketempat ini lagi.



































Baca Juga : My Trip
Nonton Via Youtube

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Danau Biru Kolaka Utara"

Back To Top