WATER SPORT PULAU TIDUNG

Baca ini sis bro terbaru WATER SPORT PULAU TIDUNG lengkap buat kalian aku menulis disini buat kalian berbagai dan beragam sajian mengenai berbagai berita dan update informasi yang tepat saat ini, seperti yang sudah aku sajikan pada tulisan dengan judul WATER SPORT PULAU TIDUNG dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini.






Permainan air di bawah jembatan cinta pulau tidung

Pantai Tanjung Timur Pulau Tidung, merupakan area paling ramai dan sibuk. Di tempat inilah pusat water sport Pulau Tidung berada. Sejak pagi hari hingga sore hari, selalu ramai. Menjajal, menikmati atau bahkan sekedar menonton beragam aktifitas permainan air, sungguh sayang untuk dilewatkan. Tak ada sepinya. Tak ada matinya. Kecuali malam hari (siapa juga yang mau main di laut malam-malam ya kan? :p
Water sport, barangkali inilah daya tarik paling oke di Pulau Tidung.
papan Water Sport Pulau Tidung
papan Water Sport Pulau Tidung
Di sebuah papan yang terpancang di depan pusat pendaftaran permainan, tertera nama-nama permainan air yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Saya sebut kemampuan, artinya untuk suatu permainan yang mungkin akan membuat kita terjatuh ke laut dalam, berarti mesti punya kemampuan berenang. Jangan sampai jatuh, nyebur, dan ga ngapung lagi. Memang sih setiap peserta mendapat lifejacket untuk pengaman, tapi tetep ya kalo bisa pandai berenang.
Dermaga di Pantai Tanjung Timur
Dermaga Jembatan Cinta Pulau Tidung
Dermaga Jembatan Cinta Pulau Tidung
Perahu-perahu yang mengangkut orang-orang yang usai snorkling, biasanya langsung mampir dan berlabuh di sini.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "WATER SPORT PULAU TIDUNG"

Back To Top