ASYIKNYA SNORKLING DAN FUN DIVE DI PULAU TIDUNG

Baca ini sis bro terbaru ASYIKNYA SNORKLING DAN FUN DIVE DI PULAU TIDUNG lengkap buat kalian aku menulis disini buat kalian berbagai dan beragam sajian mengenai berbagai berita dan update informasi yang tepat saat ini, seperti yang sudah aku sajikan pada tulisan dengan judul ASYIKNYA SNORKLING DAN FUN DIVE DI PULAU TIDUNG dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini.
Asiknya Snorkling & Fun Dive Di Pulau Tidung...






asyiknya snorkeling di pulau tidung
Berlibur ke Pulau Tidung, rasanya akan menyesal jika melewatkan aktifitas berenang, snorkling dan diving. Pantainya yang berpasir putih, airnya yang jernih, pemandangan bawah lautnya yang indah dengan berbagai jenis ikan yang rupanya cantik-cantik dan menarik menjadi daya tarik yang kuat bagi tiap wisatawan yang berkunjung. Dipastikan, keinginan untuk nyebur ke laut akan menggebu-gebu. Pulau yang terletak di utara Jakarta ini sudah lebih dari cukup untuk sekedar memenuhi dahaga para wisatawan yang tergila-gila pada keindahan dunia bawah laut.
Belajar freediving ke dasar laut dengan kedalaman 6-8 meter, melihat dari dekat beraneka ragam bentuk terumbu karang. Indah! Membawa potongan roti tawar, memancing ikan-ikan untuk datang. Bermain-main seru. Asyik!
Jangan takut akan Hiu, sebab Hiu itu sebenarnya juga takut manusia :D
Jadi mari nikmati bermain bersama ikan-ikan….

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "ASYIKNYA SNORKLING DAN FUN DIVE DI PULAU TIDUNG"

Back To Top